Disematkan Tali Kur: Dua Jabatan hebat sebagai Simbol Kepercayaan.


Bandung. Penyematan tali kur kepada jabtan Batih Kikav 43 dan Danru Provost Yonkav 4/KC disematkan oleh Danyonkav 4/KC sebagai penghargaan dan kepercayaan yang diemban, acara penyematan dilaksanakan di lapangan apl Yonkav 4/KC pada Kamis 3 Februari 2022.

 

Upacara penyematan tali kur oleh Danyonkav 4/KC Letkol Kav Chiristian Gordon Rambu M.Si(Han)  kepada Batih Kikav 43 dan Danru Provost Yonkav 4/KC dalam amanatnya menyampaikan “ selamat atas jabatan barunya kepada sertu Bayu dan Serda Jova, kembangkan kemampuan yang dimiliki dan jabatan ini merupakan penghargaan dan sebuah kepercayaan anggota dan atasan kepada kalian” ucapnya saat pengarahan.

 

Sertu Bayu sebagai Batih Kikav 43 menyampaikan rasa bangganya “ saya berterimakasih atas kepercayaan komandan dan seluruh anggota Yonkav 4/KC khususnya anggota Kikav 43 semoga saya bisa Amanah dalam mengemban jabatan sebagai batih “ ungkapnya bangga.


Tradisi penyematan ini dilaksanakan setiap pergantian jabatan Danru Provost, Dansimayon dan para Batihi Kompi, selain sebagai tradisi acara ini merupakan penghargaan bagi personel yang menjabat, setiap orang bisa berkesempatan untuk berubah jabatan seusai dengan keputusan Danyon dan sesuai dengan kebutuhan organisasi Batalyon.

Institusi Terkait